Senin, Januari 12, 2009

Mari Berbagi

Korban yang berjatuhan di Gaza akibat serangan israel terus meningkat. Betapa besarnya penderitaan Rakyat Palestina, terutama yang tinggal di Gaza. Hari-hari mencekam, suara bom terdengar disekeliling yang menghancurkan rumah mereka, merenggut nyawa orang-orang tersayang, meruntuhkan masa depan anak-anak kecil tak berdosa. Sebagai seorang ibu, bisa dirasakan betapa sedihnya ... saat tubuh mungil sang buah hati yang terkoyak akibat serangan bom orang-orang berhati iblis. Ya berhati iblis, tidak ada lagi belas kasihan, tidak ada lagi rasa rasa iba pada rakyat yang telah dirampas tanahnya, terusir dari kampung halamannya, terambil hak-haknya, terpisahkan anak dari ibunya, istri dari suaminya. Bumi Palestina kini bersimbah darah dari ayah, suami, ibu, saudara, anak dan bayi-bayi yang hingga sekarang memerah dan merahnya tak kering sampai hari ini.

Yang bisa aku lakukan sampai saat ini hanyalah berdoa, berdoa dan berdoa untuk saudara-saudara Muslimku di Palestina. Sambil mencoba menyisihkan sebagian yang kita punya untuk saudara kita. Ayo bantu mereka !!!. Seorang anak seusia Icha saja, sudah mempunyai rasa memiliki, sudah merasakan kesedihan mereka. "Apa yang bisa aku bantu untuk Palestina, bu ?" atau ... "Bu, Infaq untuk Saudara Palestina ya ...". Dan hari minggu kemarin, celengan kucing kesayangan yang berwarna merah telah 'disembelih', memang isinya tak seberapa ... tapi dia ikhlas memberikan apa yang telah dia sisihkan selama ini untuk membantu saudara2nya. ".... Setiap hari (uang jajannya) untuk Palestina ya bu .... "


4 komentar:

"olel" Bunnay mengatakan...

iya mba..siapa pun pasti sedih melihat kekejaman tentara israel terhadap rakyat palestina...
setuju bgt sama icha, ayo kita sisihkan harta kita untuk mendukung perjuangan saudara kita di palestina. Allahu akbar!!

Keke Naima mengatakan...

sy suka gak tega kl nonton berita ttg gaza. bukan krn gak simpati, tp ngeliat para korban yg kebanyakan anak2 bisa sp banjir air mata tiap kali sy ngeliatnya. Sy juga selalu berdo'a semoga penderitaan rakyat Palestina segera berakhir :)

Anonim mengatakan...

mari mba sama2 kita do'akan.subhanallah pintarnya icha,sholehah yah nak...

anekaratna mengatakan...

ya... semua pasti sedih dan gak tega lihat tayangan2 ttg palestina di tv, mari sama2 kita doakan yang terbaik untuk saudara2 kita