Senin, Januari 12, 2009

Arisan ...

Rasa capek masih sedikit tersisa, Sabtu kemarin ada acara arisan RT di rumah. Kebetulan bulan lalu aku dapat arisan, jadi bulan ini rumahku ketempatan arisan. Alhamdulillah acara berjalan lancar, yang datang ke acara itu juga banyak. Menu yang aku buat sendiri untuk acara itu ga lain ya menu andalanku 'bakmi goreng'. Soalnya hanya itu yang aku bisa, kayaknya cocok juga untuk acara ngumpul2 arisan. Teman pelengkapnya ada tahu isi dan bakwan jagung, kalau ini yang buat adik. Ada tambahan bolu cake, lapis legit, jeruk dan rambutan kiriman sesama teman yang dapat arisan juga. Untuk makanan kotak aku beli di Detos aja.



Ada demo dari Blue Gas juga, pas acara kemarin mereka lagi promosi produk smart magic com dan blender merk vienta, jadi tambah rame deh. Yang terpenting acaranya sukses, ga hujan, yang datang banyak dan mereka suka makanan2 yang disajikan.

1 komentar:

entik mengatakan...

wah aku ngiler bakwan dan bakmi gorengnya tuh...

btw salam kenal dan aku link balik ya?