Rabu, Maret 25, 2009

Kopdar TDA Depok



Pembentukan Mastermind Depok

Sempat tertunda lama nih postingan tentang Kopdar TDA Depok hari Sabtu tanggal 21 Maret kemarin. Ga tau nih lagi ga enak badan beberapa hari belakangan ini. Tapi hari ini sudah baikan dan siap online lagi.

Hari Sabtu kemarin bertempat di Warung Sambal SS (sambelnya ga kuat... wuih... puedes abisss... huah ...), Alhamdulillah kita bisa berkumpul untuk ketemuan dan ngebahas perkembangan TDA Depok. Langkah awal yang baik untuk perkembangan komunitas ini, apalagi dengan terbentuknya 4 kelompok Mastermind. Mastermind daerah Beji/Kukusan/Pancoran Mas, Mastermind daerah Cinere/Sawangan/Limo/dkk, Mastermind daerah Cimanggis/Cibubur/dkk dan Mastermind khusus ibu2.

Ada juga sharing info dan ilmu dari Mastermind yang sudah lama terbentuk dan berpengalaman dari TDA Cipasera. Terima kasih untuk ilmu dan pengalamannya yg sangat bermanfaat buat kita semua. Semoga mastermind2 di Depok bisa berkembang dan berjalan dengan baik.


Pertemuan Mastermind Mas Besi

Hari Kamis, 26 Maret kemarin pas libur Nyepi kelompok mastermind Mas Besi mengadakan pertemuan lanjutan di Mesjid UI Depok. Janjian jam 3, baru mulai jam 4 sore. Memang sih lagi hujan dan lumayan deras, jadi bukan ngaret bisa dimaklumilah. Ada 12 anggota yang hadir dengan berbagai pengalaman bisnis dan kisah kesuksesan serta kegagalan yang bisa jadi pelajaran buat semua yang hadir.

Acaranya sih seru banget, walau lagi hujan deras, petirnya gede2 sampai ada acara pindah tempat segala dan ditemani dengan gorengan, peyek kremes dan kue2 sharing2 pengalaman bisnis berlangsung dengan penuh antusias.

Mudah-mudahan setelah pertemuan ini dan dilanjutkan pertemuan berikutnya bisa terjalin kerjasama, bisa bersinergi dengan baik.


7 komentar:

Nia mengatakan...

mom fotonya gak bisa kebuka, knapa ya? wah ternyata mama icha jadi anggota TDA yaa...punya bisnis apa? ajarin aku bisnis dong....dgn modal yg kecil tapi resikonya juga kecil, untungnya lumayan...ada ngga ya?

ibu_farissa mengatakan...

mama icha...ikutan dong..

kartika dewi tresnaningrum mengatakan...

wuah...ternyata ikutan TDA juga ya? gimana seh bun cara gabung ma TDA? kebetulan lagi ada rencana bikin bisnis kecil2an ^-^

lidya mengatakan...

boleh dong mbak info nya tentang TDA

Lala mengatakan...

Fotonya kurang bun!

Pertanyaanku juga sama dengan komentar2 diatas. Ajarin bisnis donk! hehehe

anekaratna mengatakan...

wadoooh, bunda semua ... sebenarnya aku juga belum lama gabung di tda, utk lebih jelasnya bisa lihat di www.tangandiatas.com ya ....

@ mama nia : banyak kok di sekeliling kita, misalnya jualan online di webstore

@ mama farisa : ayo bun ikutan, kalau ga salah bunda kan di depok juga ya, gabung di milis tda depok aja ... bisa sering ketemuan nih ....

@ bunda ayra : buka aja website www.tdajoglo.com

@ bunda lidya & bunda lala : ada yang lebih berpengalaman di www.tangandiatas.com

ayo bun, punya bisnis sendiri... bisa dikerjakan dari rumah, tidak meninggalkan anak, punya penghasilan sendiri....

Pujo Priyambodo mengatakan...

Assalamu'alaikum.
Ibu Bagaimana sich kalau mau ikutan TDA cab.Depok saya tinggal didaerah kukusan, beji.
sebelumnya saya sudah register ke TDA yang ada diwebsite. kata temen coba saja kecabang setempat..
trimakasih, sebelumnya.
Wassalam