Rabu, Maret 04, 2009

FESTIVAL ENTERPRENEUR INDONESIA 2009 (Milad 3 TDA)


Tanggal 28 Februari - 1 Maret 2009 kemarin, aku dan suami ikut menghadiri Milad 3 TDA bertempat di Gedung BPPT lantai 2. Komunitas Tangan Di Atas (TDA) awalnya hanya sebuah milis sebuah komunitas tempat ngumpulnya para usahawan atau yang baru mulai merintis usaha, sharing2 pengalaman, bagi2 info, dll. Mulanya hanya ketemu di dunia maya, seiring waktu banyak juga yang bertemu langsung. Nah... pas ulang tahun/milad TDA yang ke-3 kemarin sekaligus diadakan sharing knowledge dalam bentuk seminar dan talkshow. Benar2 dijamin ga rugi deh buat kita semua yang hadir disana, banyak ilmu yang kita dapat :

Seminar 1 : Topik ONLINE BUSINESS 2.0. Seminar yang akan membedah strategi berbisnis online yang benar, strategi marketing online yang tepat, juga bagaimana membangun online brand yang kuat. Dibawakan langsung oleh Nukman Luthfie dari Virtual Consulting (Internet Business, Strategy & Marketing Indonesia), yang kita kenal telah melahirkan portal-portal besar di Indonesia, juga portal TDA.

Seminar 2: Topik HOW TO START UP YOUR BUSINESS SMATRLY. Seminar yang akan mengupas tuntas cara yang benar, tepat dan cerdas untuk memulai bisnis. Akan dibawakan oleh Member TDA yang telah memenangkan penghargaan nasional dibidang kewirausahaan, juga Member TDA yang terbukti sukses memulai bisnisnya.

Seminar 3 : Topik SELF MANAGEMENT. Seminar yang mengupas bagaimana Anda mampu mengusai basic manajemen untuk bisnis Anda, sehingga bisnis bisa dimulai dengan baik, berkembang dengan cepat dan semuanya terkelola dengan benar. Dibawakan oleh PILAR Consultant - Business Accelerator

Seminar 4 : Topik ALL ABOUT BRANDING. Seminar yang mengupas prinsip-prinsip utama Branding ini akan dibawakan oleh Sumardy, Head of Consultant, Octovate Consulting Group. Octovate di Indonesia sangat berpengalaman menggarap branding perusahaan-perusahaan besar. Bagaimana sebenarnya kebutuhan dan strategi branding yang tepat bagi wirausaha ? Anda harus hadir di seminar ini.

Seminar 5 : Salim Kartono (CEO DRTV)

Seminar 6 : Topik STILL GROWTH - Bangkit dan Tetap Tumbuh di 2009. Seminar yang menunjukkan Anda strategi, action dan sudut pandang baru untuk dapat memelihara semangat bertahan dan menumbuhkan bisnis Anda di era krisis global 2009. Dibawakan langsung oleh ACTION COACH, yang sudah sangat dikenal sebagai Business Coach yang sukses meng-coach pengusaha-pengusaha menuju sukses.

Seminar 7 : Topik ENTREPENEUR Become HORISONTAL. Seminar yang akan mungupas fenomena baru dalam buku CROWD akan dibawakan langsung oleh penulisnya Yuswohady (Chief Executive of MarkPlus Institut of Marketing). Dalam blog-nya Yuswohady menyebut TDA sebagai Value-Creating Community. Bagaimana dunia kewirausahaan bisa semakin berkembang secara horisontal ? dengan kolaborasi bernilai melalui Web 2.0 ? Inilah cara baru memulai usaha dengan berjejaring dengan pewirausaha lainnya.

Empat Pembicara Tamu yang Inspiring yang Hadir di Hari Kedua

Inspirator 1: Jamil Azzaini.
Jamil Azzaini yang dikenal dengan rumus SUKSESMULIA akan kami hadirkan untuk memberikan Ispirasi Sukses Mulia bagi Member TDA. Inspirasi baru menuju sukses akan dituturkan dalam sesi Inspiring ketiga ini. Inspirator yang terkenal dengan 'Epos'-nya (Energi Positif)

Inspirator 2 : Bob Sadino " Mereka Bilang Saya Gila"
Dengan gayanya yang khas Om Bob bagi2 ilmu dan pengalamannya menjadi seorang enterpreneur sukses.


Inspirator 3 : Sukses Bisnis Gaya Ustad Lihan.

Siapa tak kenal Ustad Lihan ? pembeli batu intan seharga milyaran ? dermawan penyumbang acara-acara religius? Pebisnis yang memiliki beberapa perusahaan ? Ya, Milad 3 TDA menghadirkan sang Ustad untuk memberikan "tausiah bisnis".

Inspirator 4: Tung Desem Waring (TDW).
Heboh saat meluncurkan buku Marketing Revolution, TDW telah menginspirasi banyak orang. Gegap gempita dunia kewirausahaan tidak lepas dari euforia ala TDW. Seminar Financial Revolution-nya telah dihadiri ribuan orang, dengan ratusan testimoni sukses.

Pokoknya walau badan pada pegel2 karena duduk seharian eh duaharian sih, emang sih capek banget... tapi ilmu yang didapat banyak sekali... bikin hidup lebih hidup hehehe... tambah semangat buat usaha berkembang semakin besar dan besar... dan yang pasti untungnya harus semakin banyak ya hehehe...

Tidak ada komentar: