Senin, September 15, 2008

Masjid Kubah Emas

Hari Sabtu kemarin(13/9) ayah dan ibu nganter Icha ekskul BBC di sekolahnya. Mulai ekskul jam 8.00 selesai 10.30. Kurang lebih harus nunggu satu setengah jam disana.

Baru sekitar 15
menit nunggu aja udah kerasa bosan, akhirnya kita keluar sebentar cari koran/majalah/tabloid. Ayah beli tabloid "Kontan" dan ibu beli majalah. Habis beli majalah & tabloid kita kembali lagi ke sekolah Icha. Baru 15 menit baca udah mulai ngantuk, gimana ga ngantuk kan duduk dibawah pohon rambutan yang rindang ada angin semilir dan kayak dikipasin. Apalagi kita berdua lagi puasa, hu aahhh mulai ngantuk hebat nih.

Selesai ekskul langsung pergi ke Masjid Kubah Emas di Meruyung (udah lama janji sama Icha ). Dari sekolah Icha kurang lebih 20 menit perjalanan. Rencananya mau sholat Dzuhur disana. Udara ga terlalu panas agak mendung waktu kita berangkat. Sampai di masjid masih jam 11.00, jalan-jalan dulu. Pintu pria ada dibagian depan, ayah langsung masuk masjid. Sedangkan pintu wanita letaknya dibelakang dekat tempat parkir. Selesai wudhlu, masuk ke serambi masjid. Masjidnya besar, bagus, terkenal akan kubah emasnya. Icha senang banget diajak kesana, dia paling senang jalan-jalan diantara pilar-pilar yang gede dan tinggi-tinggi itu. Apalagi waktu dia peluk, ehm ... dingin ... katanya.

Alhamdulillah, sudah adzan dzuhur. Siap-siap sholat nich, eh didalam masjid ga boleh foto-foto lho.

Tidak ada komentar: