Senin, Desember 22, 2008

Selamat Hari Ibu .....

Ingin kudekap dan menangis dipangkuanmu
Sampai aku tertidur bagai masa kecil dulu
Lalu do'a-do'a baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas . Ibu . . . . . ibu . . . . . .
(Ibu, Iwan Fals)


Hari ini tanggal 22 Desember biasa diperingati sebagai Hari Ibu, sebuah hari sebagai penghargaan bagi kaum ibu. Ya... semua ibu, atas segala perjuangannya. Seorang ibu yang baik dengan segala perhatian dan kasih sayangnya berperan sangat penting dalam kemajuan dunia ini. Banyak keberhasilan seseorang karena pengorbanan, jasa, perhatian dan kasih sayang seorang ibu.

Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk ibuku, yang telah mengandung, melahirkan, merawat dan mendidik aku dan ketiga adikku. Yang juga aku tahu dan aku rasakan beratnya perjuanganmu ketika akhirnya aku sendiri menjadi seorang ibu. Tapi mungkin belum seberapa kalau dibandingkan dengan perjuangan ibu dulu sewaktu membesarkan kita berempat.



Terima kasih atas semua nasihat dan doa ibu, semoga aku bisa menjadi ibu yang baik untuk Icha. Happy Mom's Day untuk semua ibu, terus berjuang dan semangat !!!

Tidak ada komentar: